Kemacetan Total Terjadi di Jalan Penclut Raya Rancamanyar




Bagikan Artikel ini:

Semakin hari Bandung semakin penuh dengan kemacetan, termasuk yang terjadi di Daerah Penclut Rancamanyar kemarin. Kemungkinan, terjadinya longsor yang menjadi bertambahnya kemacetan di daerah tersebut. Kemacetan ini cukup membuat para pengguna jalan terhambat perjalannya, karena harus menunggu cukup lama untuk lepas dari kemacetan.

kemacetan lalu lintasKemacetan tak bisa dihindari di Jalan Raya Penclut Rancamanyar, Kecamatan Baleendah, Kabupaten Bandung, Senin (19/11). Kendaraan roda dua maupun roda empat terhenti sekitar satu jam di lokasi ini.

Diduga Jalan masuk ke jembatan yang berdiri di atas anak Sungai Citarum yang tak jauh dari lokasi itu terlalu sempit, sedangkan kendaraan dari berbagai arah hanya bisa masuk melalui jalan tersebut.

“Bisa jadi, karena di Soreang ada longsor. Sebagian kendaraan di alihkan ke Jalan Raya Penclut ini,” kata Agus (42), salah seorang pengendara motor warga Rancamanyar yang hendak pergi ke kantor di kawasan Jalan Braga, Bandung.

Sebagian kendaraan mematikan mesin kendaraannya, menunggu petugas yang tampak kerepotan mengatur lalu lintas. Tak sedikit pengemudi yang tak sabar saling menyalip membuat kemacetan makin parah.

Belum diketahui pasti penyebab kemacetan yang tidak biasanya ini. Diduga, titik kemacetan di jembatan yang menghubungkan antara wilayah ke arah Banjaran (Katapang, Soreang), Rancamanyar, dan Cibaduyut. 

(Sumber: jabar.tribunnews.com)

Leave a Reply

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.